Pondok Kutubusittah LDII

Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) kembali menunjukkan komitmennya menyebarkankan agama Islam di tanah air, dengan membuka kelas baru pengajian hadist besar atau yang lebih dikenal Kutubu Sittah.

Gedung Pondok Kutubu sittah mulai beroperasi 20 Oktober 2014 berdiri di atas tanah seluas 200m2 dibangun dalam lingkungan Pondok Pesantren Al-Barokah Desa Sruni Kecamatan Gedangan Sidoarjo. Gedung pondok yang reperesentatif ini dilengkapi fasilitas ruang kantor, ruang tamu dan ruang pertemuan serta halaman parkir yang memadai.

Pondok Kutubusittah Al-Barokah saat ini memulai program pertama yaitu Pengkhataman Hadist Sunan Termidzi. Tidak kurang dari 50 (lima puluh) orang berasal dari penjuru Indonesia mengikuti pengajaran gelombang pertama ini. Khataman Hadist Sunan Termidzi direncanakan berlangsung selama 45 hari dan selesai tanggal 5 Desember 2014.

Kaum Muslimin yang berminat memperdalam ilmu agama dengan mengikuti pengkhataman Hadist Besar bisa menghubungi pengelola Pondok Kutubusittah Al- barokah di telepon:

Pondok Al-Barokah letaknya sangat strategis, kurang lebih perjalanan 15 menit ke Bandara Internasional Juanda atau ke terminal Purabaya di Bungurasih. Untuk mondok hadist besar di Pondok Al- Barokah cukup membayar uang makan sebesar Rp 350.000,- per bulan atau Rp 500.000,- per khataman. Akomodasi seperti kamar tidur dan kamar mandi disediakan cuma-cuma oleh pengurus pondok.

Iklan

4 responses to “Pondok Kutubusittah LDII

  1. Assalamualaikum wr,wb.. salam dari jamaah cikarang..bekasi.. sy ingin sekali rasanya bisa ikut asrama.. Apakah setelah ikut asrama jamaah bisa mendapatkan isnadnya..dimana dan bagaimana caranya supaya mendapatkan isnadnya??? Alhamdulillah jaza kumullohu khoiron..

  2. H. Iskariman Subekti

    Mengapa postingan youtube nya tidak ada suara asli dari para aktor yang ada disana, jangan hanya suara alunan musik saja, sehingga kita bisa mengetahui kebenaran dari ajaran (Al Qur’an dan Hadits) yang diajarkan dan dianut oleh para warga LDII, dengan demikian suara-suara yang negatif sedikit banyak menjadi reda atau paling tidak berkurang.
    .

  3. Assalamu’alaikum untuk tanya jawab masalah hukum-hukum apa boleh?,,, Alhamdulilahi jazakallahu khoiron

Berikan komentar yang relevan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s